Video Bad Blood Taylor Swift Penuh Selebriti Muda

Video Bad Blood milik Taylor Swift dipenuhi dengan munculnya sejumlah teman baik sang pelantun bertubuh jangkung itu dengan peran-peran sebagai jagoan.

Video Bad Blood Taylor Swift Penuh Selebriti Muda
Sumber gambar: Youtube

Dirilis pertama kali pada 17 Mei 2015, video Taylor Swift Bad Blood tercatat sudah 96 juta kali dilihat, rekor yang tidak mengherankan mengingat kemasannya memang digarap secara serius bersama sutradara Joseph Kahn. Saya sudah bahas lebih jauh mengenai Bad Blood di artikel seminggu yang lalu, termasuk siapa-siapa saja yang membantu Taylor memerankan sosok jagoan yang memang bad blood. Sedikit meralat di artikel sebelumnya, kalau saya menuliskan ada 2 lelaki dalam video ini, ternyata Lucky Fiori si antagonis pengisap cerutu adalah Lena Dunham. Sekarang, saya ingin membahas 6 dari 16 selebriti BFF Taylor Swift yang ikut serta membuat bad blood menjadi pantas untuk ditonton.

Selena Gomez

Memerankan musuh dalam selimut, berambut hitam dan tidak terduga. Sudah memulai karier aktingnya semenjak usia 10 tahun di acara Barney & Friends. Saya pernah mengikuti serial Wizards of Waverly Place yang mengisahkan kehidupan sebuah keluarga penyihir gokil yang berbaur dengan manusia biasa. Terbiasa dengan kamera semenjak kecil membuat aktingnya natural, terlebih memerankan tokoh yang memang seusia dirinya.
Karier musiknya perlahan tapi pasti mulai menanjak naik seiring dengan kehidupan ala selebriti yang makin disesaki isu tidak sedap mengenai permusuhannya dengan Demi Lovato dan Miley Cyrus saking seringnya mereka dibanding-bandingkan. Entah ini permusuhan beneran atau rekayasa belaka seperti yang pernah terjadi antara Christina Aguilera dan Britney Spears yang kemudian menguap begitu saja seiring kepopuleran mereka yang makin tidak jelas.
Persahabatannya dengan Taylor Swift berawal ketika keduanya memacari dua bersaudara Jonas, Nick dan Jo dan kemudian putus. Bahkan Taylor pun diisukan memacari keduanya.

Karlie Kloss

Model jangkung dengan tinggi 185 cm, sempat membuat heboh dengan foto candid fans saat berciuman dengan Taylor Swift di lantai atas sebuah kelab malam. Foto yang sebenarnya blur dan tidak begitu jelas sebenarnya keduanya sedang apa. Dan Karlie Kloss pernah melakukan hal serupa juga dengan Cara Delevingne dan Emily Rtajkowski. Tapi dengan Emily, dilakukannya untuk sebuah pemotretan. Dengan Cara? Ah entahlah. Mungkin cium pipi sudah bukan cara yang tepat lagi untuk menyatakan persahabatan.
Kelahiran 3 Agustus 1992 yang sering memamerkan aktivitas olahraganya di akun Instagram. Tampaknya Karlie adalah pengecualian model-model bertubuh kurus dan bermuka pucat. Pencinta balet dan juga jago masak. Berbeda dari Cara Delevingne yang mulai berpikir untuk masuk dunia akting, Karlie memilih untuk mengembangkan bisnis sunglasses milik sang pacar, Joshua Kushner.

Ellen Pompeo
Meredith adalah nama dari salah satu tokoh dokter di serial Grey’s Anatomy yang diperankan oleh Ellen Pompeo, membuatnya mendapatkan nominasi dari Golden Globe maupun People’s Choice Award. Meredith pula nama yang dipilih Taylor Swift untuk salah satu kucingnya yang berwarna abu-abu putih.
Keasyikan dengan serial TV membuat Ellen berhenti main film sampai tahun 2005 saja. Beberapa di antaranya adalah Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Daredevil. dan Catch Me if You Can.

Lena Dunham

Berambut pirang, dengan rambut belahan pinggir, mengisap cerutu dan berwajah antagonis, itulah peran Lucky Fiori dalam video Bad Blood. Lena Dunham yang berambut panjang dan pirang, memilih untuk menjadi tokoh lelaki ketimbang tokoh perempuan yang harus pamer aksi. Eksekutif produser serial TV Girls yang pernah muncul di akun Instagram Taylor Swift sekaligus pacar Jack Antonoff, musisi yang ikut membantu Taylor Swift merampungkan album 1989.
Sebuah kontroversi pernah dibuatnya melalui sebuah tulisan di majalah The New Yorker yang berjudul Dog or Jewish Boyfriend, mendapat kecaman dari Anti-Defamation League, sebuah organisasi nonprofit yang membela hak-hak asasi kaum Yahudi Amerika. Untung saja hal itu tidak terlalu panjang menjadi polemik.

Jessica Alba

Hasil tes DNA menyatakan bahwa dia 72.7% Eropa, 22.5% Asia Timur, Native Amerika, 2% Afrika Sub-Sahara, 0.3% Timur Tengah/Afrika Utara, 0.1% Asia Selatan, dan 2.4% nggak jelas. Penampilannya dalam video Bad Blood hanya sekian detik, berbeda ketika main dalam film Fantastic Four maupun Sin City. Serial yang pernah dibintanginya antara lain Chicago Hope, dan Beverly Hills 9210.
Saya tidak tahu alasan diajaknya Jessica oleh Taylor Swift di video Bad Blood, sama halnya mengapa Cindy Crawford juga ada sementara Behati Prinsloo malah tidak ada.

Ellie Goulding

Saya bukan seorang penggemar penyanyi bertubuh mungil dan pirang ini, tapi sangat menyukai lagi Love Me Like You Do yang menjadi soundtrack film 50 Shade of Grey yang gagal tayang di Indonesia tapi bajakan versi bagusnya sudah ada seminggu dari pemutaran global. Persahabatan Ellie Goulding ada hubungannya dengan Ed Sheeran, penyanyi berambut berambut merah yang pernah diajak konser bareng Taylor Swift di album Red. Ellie dan Ed pernah berpacaran sampai akhirnya Ellie berpaling pada seorang personel One Direction, tentu saja bukan Harry Styles maupun Zayn Malik. Sakit hatinya Ed Sheeran ditumpahkan pada sebuah lagu berjudul Don’t. Sepertinya kegemaran curhat lewat lagu yang dimiliki Taylor Swift, menular pada Ed Sheeran.

 

Jogja, 26 Mei 2015

Nisrina Lubis

Nisrina Lubis

Saya menganggap blog ini sebagai rumah virtual. Segala yang saya sukai, saya tuliskan di sini, tanpa kecuali. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Menuliskan komentar sama sekali bukan kewajiban.
Nisrina Lubis

Leave a Response