Menu Baru di Waroeng SS Selalu Mengundang Penasaran

Apa sajakah menu baru di Waroeng SS? Tempat makan yang sudah membuka banyak cabang di Yogyakarta ini selalu menghadirkan menu-menu yang sedap.

Menu Baru di Waroeng SS

Cukup lama nggak memilih warung makan laris manis satu ini sebagai pilihan tempat makan siang atau malam, sekalinya ke sana, sudah ada beberapa menu baru di Waroeng SS dan juga info outlet baru di Jogja City Mall lantai 2 dengan konsep ambil sendiri (bukan pesan baru diantar seperti cabang Waroeng SS lainnya). Ini tentu menjadi tantangan tersendiri dalam pemilihan menu makan Anda. Silakan mencoba, termasuk sejumlah menu barunya antara lain kangkung tumis terasi, tauge tumis terasi, tempe dan tahu goreng tepung, dan juga menu ayam kampung dengan harga 15.000/potong.

Buat Anda yang menghindari antre panjang di sejumlah cabang yang tidak begitu luas, seperti halnya di Jalan Kusumanegara, datang saja pada jam-jam berikut:

1. 10.00-12.00

2. 13.30-17.00

3. 20.00-22.00

Setidaknya di Yogyakarta sudah ada 50 cabang Waroeng SS yang siap melayani perut yang kelaparan dan butuh makan berat. Jangan lewatkan menu-menu favorit seperti jamur goreng, sambal udang pedas, sambal tubruk, sambal dabu-dabu, sambal bajak, plencing kangkung dan berbagai jus segar. Cek dulu aja daftar menunya di sini.

Jogja, 15 April 2015

Nisrina Lubis

Nisrina Lubis

Saya menganggap blog ini sebagai rumah virtual. Segala yang saya sukai, saya tuliskan di sini, tanpa kecuali. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Menuliskan komentar sama sekali bukan kewajiban.
Nisrina Lubis

Leave a Response