Abduction (2011); Film Aksi Pencarian Orang Hilang

Abduction bercerita tentang sosok remaja bernama Nathan (Taylor Lautner) yang menemukan sesuatu yang aneh akan dirinya. Fotonya terdapat dalam website orang-orang hilang dan membuatnya mulai mencurigai kedua orang tuanya. Siapa sebenarnya ia dan di mana orang tuanya.

Abduction; Film Aksi Pencarian Orang Hilang
Sumber gambar: collider.com

Kalau yang namanya ganteng dan bertubuh atletis, sepertinya memang sangat cocok menjadi aktor bintang film laga ketimbang film genre lainnya. Demikian pula dengan Taylor Lautner, si aktor raising star yang mulai naik daun semenjak film Twilight. Dalam film Abduction, begitu banyak adegan laga yang ia perlihatkan lengkap efek-efek suara yang membuat penonton terkaget-kaget saat mendengarnya.

Film Abduction bercerita tentang sosok remaja bernama Nathan (Taylor Lautner) yang menemukan sesuatu yang aneh akan dirinya. Fotonya terdapat dalam website orang-orang hilang dan membuatnya mulai mencurigai kedua orang tuanya. Siapa sebenarnya ia dan di mana orang tuanya.

Sedikit demi sedikit, Nathan dan tetangga sekaligus teman sekolahnya Karen Murphy (Lily Collins), mulai menyadari jika selama ini ada pihak yang mengincar Nathan. Mulailah adegan-adegan bergantian mengisi film Abduction.

Film Abduction boleh dibilang menghibur meskipun masih kalah seru dengan film Wanted dalam hal cerita maupun aksinya. Tapi bagi Anda yang tergila-gila dengan ketampanan Taylor Lautner yang suka bertelanjang dada dalam film Twilight ini, jangan sampai tidak menontonnya. Rilis 23 September 2011.

Nisrina Lubis

Nisrina Lubis

Saya menganggap blog ini sebagai rumah virtual. Segala yang saya sukai, saya tuliskan di sini, tanpa kecuali. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Menuliskan komentar sama sekali bukan kewajiban.
Nisrina Lubis

Leave a Response